(PRAY For Madina) Video Detik-detik Bom Bunuh Diri di Madinah

BK - (PRAY For Madina) Video Detik-detik Bom Bunuh Diri di Madinah , Assalamualaikum wr wb, kali ini kita ingin share posting tentang (PRAY For Madina) Video Detik-detik Bom Bunuh Diri di Madinah.






Belajar Khusyuk - Innalillahi Wa'inna Ilaihi Rajiun... Menjelang hari raya idul fitri, dunia kembali berduka karena saudara-saudara kita di Arab Saudi dilanda teror bom. Kini teror bom bunuh diri menyasar dikawasan Masjid Nabawi, Madinah, Senin (4/7/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Aksi bom bunuh diri di Madinah tersebut terjadi di area parkir yang berdekatan dengan masjid yang juga berdekatan dengan pos penjagaan keamanan masjid. Dua anggota pasukan keamanan Saudi dan sang pelaku tewas serta beberapa jamaah lainnya terluka dalam peristia bom di Madinah.

Rekaman video Madinah dibom yang disiarkan TV al-Arabiya memperlihatkan sebuah mobil terbakar yang diduga menjadi asal ledakan tersebut. Berikut adalah salah satu rekaman video amatir bom di madinah yang terjadi dini hari tadi, 5 Juli 2016.

Silakan Liat : Video Amatir Bom Bunuh Diri di Madina


 

Mari kita doakan bersama-sama, membaca surat Al-Fatihah. Semoga saudara-saudara kita yang berada di Saudi Arabia khususnya Madina tetap sabar, semoga korban meninggal diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tetap sabar. Amin.

Al-Faatihaah....................











Demikian Terima Kasih telah datang ke web amalandoamustajab.blogspot.com, artikel tentang (PRAY For Madina) Video Detik-detik Bom Bunuh Diri di Madinah yang barusan sahabat baca, kami ulas dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Doa Setelah Sholat Fardhu Lengkap

Contoh Kultum Singkat - Berdoa di Bulan Ramadhan

Bacaan Doa Ziarah Kubur / Masuk Kuburan Bahasa Arab, Latin dan Artinya