Doa Ketika Akan Pidato Ceramah Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Belajar Khusyuk - Doa Ketika Akan Pidato Ceramah Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya , Alhamdulillah, kali ini kita mau membagikan posting mengenai Doa Ketika Akan Pidato Ceramah Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya.







Belajar Khusyuk - Sebelum kita berpidato hendaknya membaca doa terlebih dahulu, tujuannya yaitu agar dilapangkan dada kita supaya materi yang sudah dipelajari bisa disampaikan dengan baik serta mudah dipahami oleh para hadirin.




Karena, apabila seseorang berpidato atau ceramah dan materi yanag disampaikan tidak dapat diterima atau tidak dapat dipahami oleh para pendengarnya (para jama'ah) maka hanya sia-sia saja apa yang telah disampaikan, tidak ada hikmah yang bisa diambil. Untuk itu, hendaknya membaca doa ketika akan ceramah pidato agar mudah dipahami. Adapun untuk bacaan doanya adalah sebagai berikut :


bacaan doa ketika berpidato, ceramah lengkap arab latin dan artinya
Ilustrasi : Ceramah / Pidato


رَبِّ اشْرَحْ لِىْ صَدْرِىْ وَيَسِّرْلِىْ اَمْرِىْ وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِىْ يَفْقَهُوْاقَوْلِى


ROBBISYROHLII SHODRII WA YASSIR LII AMRII WAHLUL 'UQDATAM MIL LISAANII YAFQOHUU QOULII

Artinya :


Ya Allah, ya Tuhanku lapangkanlah untukku dadaku, mudahkanlah untukku urusanku, uraikanlah simpul pengikat lisanku, agar mereka memahami perkataanku.




Video Doa Akan Ceramah/Pidato - Doa Pembuka Hati 



Itulah Bacaan Doa Ketika Akan Ceramah, Berpidato Lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan terjemahannya. Silakan Anda hafalkan, dan amalkan ketika Anda akan berbicara di depan umum, seperti ceramah, pidato dan/atau ketika akan diskusi, rapat dan lain sebagainya, agar supaya orang-orang memahami apa yang telah Anda sampaikan.













Demikian Terima Kasih sudah berkunjung ke web amalandoamustajab.blogspot.com, artikel mengenai Doa Ketika Akan Pidato Ceramah Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya yang baru saja teman-teman simak, saya ulas dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Doa Setelah Sholat Fardhu Lengkap

Contoh Kultum Singkat - Berdoa di Bulan Ramadhan

Bacaan Doa Ziarah Kubur / Masuk Kuburan Bahasa Arab, Latin dan Artinya