Doa Agar Hati Tenang, Mohon Ketenangan Hati Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya

BK - Doa Agar Hati Tenang, Mohon Ketenangan Hati Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya , Assalamualaikum wr wb, kali ini belajar khusyuk ingin membagikan artikel tentang Doa Agar Hati Tenang, Mohon Ketenangan Hati Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya.







Belajar Khusyuk - Bila hati merasa galau, resah, gelisah, tidak tenang, tidak tentram, silakan membaca doa mohon ketenangan hati agar supaya hati menjadi tenang dan tentram.




Banyak faktor yang menyebabkan hati seseorang menjadi tidak tenang dan/atau selalu gelisah. Dan salah satu cara paling ampuh untuk mengobatinya yaitu dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT. Entah itu dengan cara mengambil air wudhu, membaca al-qur'an dan/atau berdoa kepada-Nya agar supaya dikembalikan hati yang tentram/tenang. Adapun untuk lafadz bacaan doanya adalah sebagai berikut :



Ilustrasi : Galau (Hati tidak tenang dan gelisah)



اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ نَفْسًا بِكَ مُطْمَئِنَّةً، تُؤْمِنُ بِلِقَائِكَ، وَتَرْضَى بِقَضَائِكَ، وَتَقْنَعُ بِعَطَائِكَ



ALLOHUMMA INNI AS ALUKA NAFSAAN BIKA MUTHMA-INNAH, TU'MINU BILIQOO-IKA WATARDHOO BI QODHOOIKA WATAQNA'U BI'ATHOOIKA




Artinya :
Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa tenang kepadaMu, yang yakin akan bertemu denganMu, yang ridha dengan ketetapanMu, dan yang merasa cukup dengan pemberianMu.




Itulah lafadz doa mohon ketenangan hati dan jiwa lengkap bahasa arab, tulisan latin serta artinya.  Mulai sekarang jika hati kita gelisah, tidak tenang dan galau silakan bisa mengamalkan doa diatas serta lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah SWT, yaitu menjauhi segala larangan-Nya dan menjalankan segala perintah-Nya. 













Demikian Terima Kasih sudah berkunjung ke blog amalandoamustajab.blogspot.com, artikel tentang Doa Agar Hati Tenang, Mohon Ketenangan Hati Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya yang baru saja kamu baca, kita ulas dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Doa Setelah Sholat Fardhu Lengkap

Contoh Kultum Singkat - Berdoa di Bulan Ramadhan

Bacaan Doa Ziarah Kubur / Masuk Kuburan Bahasa Arab, Latin dan Artinya