Doa Memakai Pakaian Baru dan Baju Lama Lengkap Arab Latin dan Artinya

Belajar Khusyuk - Lafadz Doa Memakai Pakaian Baru dan Baju Lama Lengkap Arab Latin dan Artinya , Assalamualaikum, pada kesempatan ini saya mau share posting tentang Lafadz Doa Memakai Pakaian Baru dan Baju Lama Lengkap Arab Latin dan Artinya.







Assalamu'alaikum. Teman-teman, apapun jenis pakaian kita, yang terpenting adalah selalu membaca doa ketika memakai pakaian seperti baju, celana, sarung dan lain sebagainya untuk menutup aurat. Entah itu baju baru atau pakaian lama/biasa (yang sering kita pakai) jangan lupa untuk berdoa ketika memakainya.




Doa memakai pakaian atau baju biasa dan pakaian baru ternyata lafadznya berbeda. Untuk lebih jelasnya, berikut ini saya share lafadz doa keduanya dalam bahasa arab, tulisan latin lengkap dengan terjemahannya.


Lafadz Doa Memakai Pakaian Baru dan Baju Lama Lengkap Arab Latin dan Artinya
Ilustrasi : Memakai Pakaian

Doa Ketika Memakai Baju/Pakaian Baru dalam Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya



اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ كَسَانِىْ هَذَا وَرَزَقَنِيْهِ مِنْ غَيْرِحَوْلٍ مِنِّىْ وَلاَقُوَّةٍ




AL-HAMDU LILLAAHIL LADZII KASAANII HAADZAA WA ROZAQONIIHI MIN GHOIRI HAWLIN MINNII WA LAA QUWWATIN

Artinya :


Segala puji bagi Allah yang memberi aku pakaian ini dan memberi rizqi dengan tiada upaya dan kekuatan dariku




Bacaan Doa Memakai Pakaian Biasa (Pakaian Lama) Lengkap Arab, Latin dan Artinya



بِسْمِ اللهِ، اَللهُمَّ اِنِّى اَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِهِ وَخَيْرِمَاهُوَلَهُ وَاَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّهِ وَشَرِّمَاهُوَلَهُ.



BISMILLAAHI ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA MIN KHOIRIHI WA KHOIRII MAA HUWA LAHUU WA'A'UUDZU BIKA MIN SYARRIHI WA SYARRI MAA HUWA LAHUU



Artinya :


Dengan nama-Mu ya Allah akku minta kepada Engkau kebaikan pakaian ini dan kebaikan apa yang ada padanya, dan aku berlindung kepada Engkau dari kejahatan pakaian ini dan kejahatan yanag ada padanya





Ingat ya teman-teman. Doa ketika memakai pakaian baru dan pakaian lama itu berbeda ya? Jadi, jangan sampai kebalik ya baca doanya. Untuk itu silakan hafalkan lafadz doa memakai baju lama dan doa memakai pakaian baru diatas ya.











Sekian Terima Kasih telah berkunjung ke web amalandoamustajab.blogspot.com, tulisan tentang Lafadz Doa Memakai Pakaian Baru dan Baju Lama Lengkap Arab Latin dan Artinya yang barusan sobat simak, kami ulas dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Doa Setelah Sholat Fardhu Lengkap

Contoh Kultum Singkat - Berdoa di Bulan Ramadhan

Bacaan Doa Ziarah Kubur / Masuk Kuburan Bahasa Arab, Latin dan Artinya